Amalan Mudah 1 Menit Ini Sangat Bermanfaat di Hari Kiamat - Ustadz Khalid Basalamah








Dzikir yang paling utama salah satunya adalah istighfar atau memohon ampun kepada Allah atas segala dosa yang telah dilakukan dan berharap agar Allah mengampuni segala dosa-dosa kita.

Dalam satu menit, Anda bisa beristighfar kepada Allah seratus kali. Dengan istighfar 1 kali sudah dapat menghapuskan dosa Anda selama 70 tahun dan bisa dosa Anda diampuni 100 tahun dengan 1 istighfar.

Bagaimana dengan 100 istighfar??

Rasulullah bersabda, “Allah telah berkata, ‘Wahai hamba-hamba-Ku, setiap kalian pasti berdosa kecuali yang Aku jaga. Maka beristighfarlah kalian kepada-Ku, niscaya kalian Aku ampuni. Dan barangsiapa yang meyakini bahwa Aku punya kemampuan untuk mengampuni dosa-dosanya, maka Aku akan mengampuninya dan Aku tidak peduli (berapa banyak dosanya).” (HR.Ibnu Majah, Tirmidzi).

Imam Qatadah berkata, “Al-Qur’an telah menunjukkan penyakit dan obat kalian. Adapun penyakit kalian adalah dosa, dan obat kalian adalah istighfar.” (Kitab Ihya ‘Ulumuddin: 1/410).

Dengan 1 menit, Anda bisa memberatkan timbangan Anda di hari kiamat kelak.
Hanya 1 Menit Pahala Anda Semakin Berat Di Hari Kiamat Nanti

Video Ustaz Khalid Basamalah


Berikut Merupakan initipati Ceramah Ustaz Dalam Video Di Atas:

  Setiap Maaf ... Setiap Menitnya, Saya berikan Istilah seperti ini netizen "Satu Menit Emas!" Bagamana satu menit emas itu ? Netizen sekalian,  dalam satu menit netizen boleh percaya tulisan ini dan pake Stopwatch, mulai menghitung. 60 detik saja atau dalam 1 menit saja netizen sekalian, anda bisa beristighfar kepada Allah SWT seratus kali. Satu menit Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah, . . . Anda hitung 60 detik , itu bisa seratus kali. Apakah Anda sadar Bahwasannya Istighfar 1 kali saja sudah bisa mengampuni dosa anda selama 70 tahun !, Bisa dosa anda 100 tahun diampuni dengan 1 Istighfar ! Allahu Akbar . . Bagaimana dengan 100 Istighfar ?  Subhanallah.
Sederhana! 1 menit saja netizen sekalian, anda bisa memberatkan timbangan amal kebaikan anda pada hari kiamat. Bukankah kata Nabi Muhammad SAW "Dua kalimat yang ringan di lidah, berat di timbangan pada hari kiamat, dan di cintai oleh Allah SWT hanya dengan mengucapkan Subhanallahi wa bihamdihi, Subhanallahil adzim "  Bayangin nih kita dapat timbangan berat di hari kiamat, dan di cintai Allah. Dapat cintanya Allah, bukan cinta raja! bukan cinta manusia. tetapi  cintanya pencipta segala sesuatu. Masya Allah . . .
Coba Netizen praktekan satu menit! Subhanallahi wa bihamdihi, Subhanallahil adzim ; Subhanallahi wa bihamdihi, Subhanallahil adzim . . . pakai Stopwatch, anda bisa minimal mengucapakan 30 kali!
 Beararti anda sudah memberatkan timbangan amal kebaikan anda 30 yaa! beban timbangan amal kebaikan tambah berat, dan mengundang 30 cintanya Allah! Subhanallah . . .
1 menit saja, 1 menit saja netizen luangkan waktu anda dan amalkan. anda bisa panen, harta karunnya surga. Kata Nabi S.A.W "mengucapkan La haula wa laa quwwata illa billah sekali, itu adalah harta karunnya surga. kalau anda hitung 1 menit, Anda bisa ucapkan 30-40 kali ! anda bisa ucapkan 30 sampai 40 kali untuk mendapatkan harta karunnya surga.
Satu menit Netizen, anda bisa mendapatkan lebih baik daripada dunia dan seluruh isinya! Kata Nabi S.A.W "Saya mengucapkan Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah Allahu Akbar, labih baik untuk saya  daripada dunia dan seluruh isinya."  Bayangin nih kalau 1 menit anda bisa ngucapin Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah Allahu Akbar itu 40 kali. tidak usah 40 kali, cukup 10 kali dulu deh, tapi setiap Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah Allahu Akbar lebih baik daripada dunia dan seluruh isinya! dengan 1 menit saja anda bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali.
Membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad S.A.W , Allahuma shaliala sayyidina muhammad, Anda dalam satu menit bisa sampai seratus kali. sama dengan Astaghfirullah. Apakah anda tahu dengan memberikan shalawat pada Nabi 1 kali, anda akan mendapat 10 kali salam dari Allah S.W.T ?  Apa salamnya Allah ? Tambahan rahmat, diberkahkan hidupnya, dimudahkan rezekinya, dimudahkan semua urusannya. Kata Nabi shallallahu 'alaihi wasallam "Siapa yang salam kepada saya satu kali. Allah akan kasih balas sepuluh kali rahmat dari Allah." Allah kasih. Itu luar biasa. . . Jadi kalau kita baca dapat sepuluh kali. kalau kita baca 100 kali Allahuma shalialla sayyidinaa muhammad, berarti anda punya seribu kali rahmat dari Allah dalam 1 menit.  Allahu Akbar . . .

Sumber : Lampu Islam dan Ustad Khalid Basalamah

Semoga ini bisa bermanfaat untuk kita samua 😁😇







loading...

0 Response to "Amalan Mudah 1 Menit Ini Sangat Bermanfaat di Hari Kiamat - Ustadz Khalid Basalamah"

Post a Comment