JADI MERINDING BACANYA,,, INILAH TANDA-TANDA KETIKA NABI ISA AS. AKAN TURUN PADA AKHIR ZAMAN,,!! BANTU SEBARLUASKAN,, SUPAYA ORANG LAIN TAU...!!





Image result for tanda-tanda KETIBAAN NABI ISA di akhir zaman
Kita ketahui kalau diakhir jaman nantinya, Isa AS
bakal turun ke muka bumi ini. Kehadirannya membawa keberkahan untuk kita, sebagai seseorang Muslim. Sebab, ia bisa jadi dasar untuk kita selalu mengarahkan kita pada arah kebenaran. Lantas, apakah Anda ketahui seperti apa sinyal tanda sebelumnya kehadirannya?

Turunnya Isa untuk ke-2 kali didunia ini dengan diawali huru hara besar didunia yakni al-Malhamah, penaklukan Konstantinopel oleh golongan Muslimin, timbulnya Dajjal, serta peperangan pada golongan Muslimin dengan Yahudi. Saat peperangan meraih puncaknya serta golongan Muslimin nyaris ditaklukkan oleh Yahudi, jadi turunlah pertolongan Allah. Yakni, Allah dengan kodrat-Nya turunkan utusan-Nya yang mulia Isa Almasih putra dari perawan suci Maryam di Syam.
Ianya akan turun di Akhir Jaman, Ini

Tanda-tandanya, Mengeremang bulu roma! "

Sinyal yang tentu yaitu jika shalat shubuh berjamaah didalam masjid makmur, penuh seperti shalat Jumat. Fenomena ini tunjukkan kalau keimanan golongan Muslimin ada pada tingkat nyaris seperti jaman teman dekat, dimana semua lelaki baligh lakukan shalat di masjid dengan pas saat serta berjamaah. Ketika seperti berikut pertolongan Allah di turunkan, yakni Allah turunkan hamba-Nya Isa Almasih.

Hal itu diperlihatkan dalam hadis dari Abu Hurairah RA yang ada dalam Shahih Muslim, kalau ia berkata, “Ketika mereka bersiap-siap hadapi peperangan serta meluruskan shaf shalat, turunlah Isa putra Maryam lantas mengimami mereka. ”

Dalam hadis yang lain dari Abu Hurairah RA dengan lafadz, “Kemudian turun Isa putra Maryam dari langit, memimpin umat manusia. Jadi, saat dia mengangkat kepalanya dari rukunya, dia berkata, ‘Allah mendengar beberapa orang yang memujinya, Allah memusnahkan Dajjal, serta memenangkan golongan Muslimin. ”








loading...

0 Response to "JADI MERINDING BACANYA,,, INILAH TANDA-TANDA KETIKA NABI ISA AS. AKAN TURUN PADA AKHIR ZAMAN,,!! BANTU SEBARLUASKAN,, SUPAYA ORANG LAIN TAU...!!"

Post a Comment