Lelaki Sejati Adalah Dia Yang Tak Pernah Malu Memuliakan Istrinya Dimanapun







Laki-laki yang baik pasti akan memiliki sikap dan akan bersikap sebagaimana lelaki sejati, yang tidak akan malu memuliakan wanita yang dinikahinya. Dia tidak akan peduli sedang berada dimana apakah ditempat yang sepi atau dikeramaian.

Bagi lelaki sejati bisa memuliakan istrinya adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Lelaki yang tau agama juga mengerti bahwa membahagiakan istri adalah kewajiban dirinya, sehingga mereka tidak akan sungkan untuk memuliakan istrinya disetiap ada kesempatan.

Lelaki Sejati Tau Bahwa Letak Kehormatan Dirinya Ada Pada Istrinya, Karenanya Dia Akan Memperlakukan Istrinya Sebaik Mungkin


Lelaki yang baik yang sudah menikah itu tau bahwa letak kehormatan ada pada istri dan anak-anaknya. Karenanya sebisa mungkin dalam kesempatan apapun dia akan memuliakan istrinya. Contoh terkecilnya adalah ketika kamu menemukan laki-laki yang sudah beristri rela membawa tas perempuan walau sebenarnya oleh kebanyakan orang itu dipandang bukan pada tempatnya.

Lelaki Yang Baik Tak Akan Malu Memuliakan Istrinya Karena Itu Sama Saja Dengan Malu Atas Dirinya Sendiri

Lelaki yang malu untuk memuliakan istrinya pasti merupakan laki-laki yang tidak baik, yang tidak berani bertanggung jawab. Untuk hal sepele saja sudah malu memuliakan sudah pasti untuk hal-hal besar lainnya juga malu untuk melakukannya. Lelaki seperti ini bukan lelaki sejati, lelaki yang seperti ini pasti hanya numpang hidup pada wanita yang dinikahinya.

Lelaki Sejati Tidak Malu Memuliakan Wanita Yang Akan Dan Melahirkan Anak-Anaknya, Karena Mereka Mengerti Sakitnya Melahirkan


Walau tidak pernah merasakan bagaimana rasa sakitnya saat melahirkan namun lelaki sejati akan mengerti bagaimana perjuangan istrinya untuk melahirkan anak-anaknya. Karenanya mereka pasti akan bersedia untuk membuat istrinya tampak mulia dihadapat orang lain. Mereka tidak malu untuk menunjukkan bagaimana caranya memuliakan istrinya karena mereka ingin menunjukkan bahwa istrinya sangat terhormat baginya.



Lelaki Yang Mencintai Istrinya Pasti Tidak Akan Malu Untuk Memuliakan Istrinya, Seperti Apapun Istrinya Dan Dimanapun Istrinya


Tidak malu memuliakan istrinya adalah bukti bahwa seorang laki-laki itu mencintai wanitanya, bukti bahwa mereka tidak ingin mnyia-nyiakan wanita yang dinikahinya dan bukti bahwa mereka beruntung bisa memiliki istrinya. Lelaki yang seperti ini sudah pasti baik agamanya.

Untukmu Para Wanita Taatlah Pada Suamimu Jika Suamimu Tidak Pernah Malu Memuliakan Dirimu Dimanapun

Sebagai wanita kamu patut bersyukur bila suamimu tidak pernah malu untuk memuliakan dirimu dalam keadaan apapun dan dimanapu. Sudah beruntung kau mendapatkan laki-laki yang baik maka taatlah pada suamimu, karena kelak syurgamu adalah ridho dari suamimu bukan kedua orang tuamu.


Ketika suamimu memuliakanmu dan kamu membalasnya dengan memuliakannya sudah pasti allah akan membalasmu dengan memuliakan hidupmu ddi dunia dan akhirat







loading...

0 Response to "Lelaki Sejati Adalah Dia Yang Tak Pernah Malu Memuliakan Istrinya Dimanapun"

Post a Comment